Skip to main content

Tips Jitu Memancungkan Hidung Alami Tanpa Operasi

Tips Jitu Memancungkan Hidung Alami Tanpa Operasi - Setiap orang pasti ingin sekali memiliki hidung yang mancung/lancip seperti halnya para selebritis turunan orang india/arab saudi, mereka rata-rata memiliki hidung yang mancung secara alami karena faktor keturunan. Siapa sih yang tidak ingin hidungnya mancung ? saya sendiri juga pengen, tapi untungya sudah lumayan mancung hehe. Bentuk hidung yang mancung memang tergantung juga dari tulang tengkorak atau tulang bagian hidung setiap manusia, ada yang mancung sekali tapi ada pula yang pendek alias pesek, memang sih pesek juga cukup menarik tapi langkah lebih indah bila dipandang jikalau memiliki hidung mancung  kaya "syahir seikh" atau "nabila syakib". Banyak sekali orang khususnya wanita ingin memiliki hidung mancung, sampai 80% dari mereka melakukan berbagai cara, untuk orang yang mampu mungkin kebanyakan mereka melakukan operasi silikone, saking banyak uang mereka tak memperhatikan efeknya buat kesehatan, padahal jelas-jelas banyak kejadian yang mengerikan akibat operasi. Bukannya menjadi bagus tapi lama-kelamaan menjadi jelek dan menimbulkan penyakit yang membutuhkan biaya cukup besar dibanding biaya mereka melakukan operasi memancungkan hidung. Nah bagi kita gak usah bingung daripada memikirkan hal yang bukan-bukan dengan biaya selangit, yuk saya bocorkan ni rahasia memancungkan hidung secara alami.
http://www.sehatobatalami.blogspot.com


1. Mencubit Hidung
Cubitlah hidung anda dengan ibu jari dan jempol secara perlahansambil di tarik sedikit kedepan, tahan selama 10 menit setiap harinya, sebaiknya cara ini dilakukan pada pagi hari, yang perlu anda perhatikan dari cara memijit hidungnya jangan sampai terlalu keras, jika terlalu keras ini bisa membuat anda bersin-bersin atau terasa sakit pada bagian hidung.

2. Memakai alat pemancung
Alat yang satu ini banyak dijual di pasaran terutama pada pasar online, ini adalah cara termudah dibanding di atas, namun anda juga harus hati-hati dalam memilih alat, jika terlalu keras alat ini bisa anda lenturkan sendiri biar tidak terlalu sakit, waktunya tak jauh beda seperti cara pertama selama 10 menit setiap hari.

3. Mengerutkan hidung
Caranya yaitu dengan mengerutkan hidung memakai jari manis dan jari tengah anda. Posisikan kedua jari tersebut menempel di ujung batang hidung dekat sudut mata, dan jempol tangan anda menempel tepat dibawah dagu biar enak memijatnya, urutkan dari atas sampai kebawah ujung hidung anda secara perlahan sebanyak 15 kali rutin setiap hari secara perlahan. 

4. Senam Yoga wajah
dalam senam yoga ada yang disebut smiling fish frenzy, cara ini cukup membantuk untuk mengecilkan otot pipi dan hidung juga, yaitu dengan melakukan pose tersenyum, senyum dan mengepalkan gigi anda secara bersama-sama, tahan cara ini selama 15-20 detik lamanya.
Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->